Huskydreamer TE 250R - TE 310R

Search

Translate

Visitor

ads

Husqvarna Community :

courage courage

This blog supported by :

siluet heroine marknauf RJ Trailshop airoh belray progrip Gaerne

Click the logo to find out more about them!!!

Followers

Thursday, March 8, 2012

Husqvarna News "GRAFFUNDER DOMINATES EX ACATION AT GLEN HELEN"



Corona,CA - 5 Maret 2012 - Husqvarna Corry Graffunder mengendarai TC449 2012 untuk kemenangan 1-1-1 di event Prairie Dogs GP Endurocross sabtu malam di Glen Helen Raceway.Perlombaan tahunan ketiga menarik perhatian banyak orang dan graffunder adalah bintang.
"Ini sangat menarik untuk membalap memakai TC449," komentar graffunder."Motor ini lebih besar dan berat daripada motor endurocross normal milik saya jadi saya sangat bekerja keras untuk tetap bergerak.Di event ini antara pro dan amatir sangat panas,jadi setiap kita dalam track matrix dan bagian berbatu menjadi lebih keras!"

Menjadi event pertama di sirkuit Glen Helen yg baru di rancang,Cory dan pembalap lain harus bekerja keras untuk finish."Sirkuit baru ini sangat bagus;kita harus dapat bertahan lebih keras dan lama,"kata Graffunder."Kondisi fisik sangat berperan untuk mengetahui bagaimana malam ini akan berakhir.Saya  salah satu yang terkuat disana malam ini!"
Team FAR husqvarna kembali beraksi di east coast AMA National Enduro Circuit.Badai hujan di hari sabtu itu menjadi yang terbaik untuk Enduro Sandlapper 2012,dan Jason Thomas berharap untuk melanjutkan streak dengan selesai top-10.
Hal ini dimulai dengan baik untuk Thomas dengan hasil konsisten pada lima tes pertama, tetapi sebuah kestabilan di tes terakhir membuat dia selesai top-10. Thomas finish posisi 14 di kelas pro.
"Saya hanya berjuang sedikit hari ini," aku Thomas. "Saya merasa seperti saya tidak bisa masuk ke permainan saya ingin berterima kasih kepada tim Fred Andrews Racing untuk semua kerja keras mereka musim ini.. Semoga GNCC dalam dua minggu akan menjadi kesempatan untuk membuktikan diri lagi!"
Pengisi kekosongan Andrew Delong adalah Wilmington Powersports Husqvarna dukungan pengendara Robbie Norwood. Dengan top-20 sepanjang hari, Robbie selesai satu tempat di belakang Thomas, dan pertama di kelas A Terbuka. "Aku bersenang-senang di luar sana hari ini," kata Norwood. "Tujuan saya adalah untuk tetap konsisten, dan itulah yang saya lakukan."
Pembalap Hall'cycle Husqvarna Mandi Mastin memiliki kinerja yang solid lagi untuk podium ketiga sepanjang musim ini. Pada keseluruhan ketiga di kelas Wanita, Mastin kini memimpin kejuaraan 2012 dengan tujuh putaran tersisa. Mastin memiliki jarak 16-point dan merupakan satu-satunya pembalap perempuan untuk mendarat di podium di ketiga tahun 2012 event,sejauh ini.

Sumber : Husqvarna 
Translated by : Anonim

No comments:

Post a Comment

Space for ads