Huskydreamer TE 250R - TE 310R

Search

Translate

Visitor

ads

Husqvarna Community :

courage courage

This blog supported by :

siluet heroine marknauf RJ Trailshop airoh belray progrip Gaerne

Click the logo to find out more about them!!!

Followers

Monday, August 2, 2010

Husqvarna Mille 3 Concept

Husqvarna Mille 3 Concept,

Tongkrongannya mampu memalingkan mata dan menggoda penonton. Bagaimana tidak. Rancangannya perpaduan gaya dragbike, supermoto dan trial (baca;trayel). Ketiga karakter sepeda motor itu tergambar dari ground clearance yang rendah (karena jarak sumbu roda cukup panjang) dan ini khas dari dragbike. Kemudian model sepatbor depan mencerminkan supermoto, sedang yang belakang berikut rancangan jok begitu kuat gaya trial.

Trus, posisi mengendara diklaim sangat agresif. Bisa begitu, karena pijakan kaki yang agak kebelakang dipadu dengan setang model motocross atau trial, ditambah desain sadel bergaya trail.

Sistem penghenti laju mempunyai performa tinggi karena untuk mengimbangi tenaga mesin berkapasitas 933 cc V-3 yang dilengkapi dengan sistem pendinginan. Silinder dan kepalanya dibikin oleh Husky's yang spesialis motocross.

Kemudian coba perhatikan rancangan knalpotnya yang begitu gambot. Sistem pembuangannya berkonfigurasi 3-1-2, diklaim bisa mendongkrak tenaga dan sekaligus mengeluarkan suara yang enak di dengar.

"Ini paduan emosi dan rasa ingin tahu yang diciptakan dalam bentuk asli. Sepeda motor ini sangat lengkap, yakni elegan tapi sedikit sangar dan ganas di jalan. Boleh jadi, Mille 3 ini jadi patokan sepeda motor Husqvarna masa mendatang," ungkap pihak manajemen Husqvarna dalam rilisnya.









Sumber : Husqvarna

No comments:

Post a Comment

Space for ads