Huskydreamer TE 250R - TE 310R

Search

Translate

Visitor

ads

Husqvarna Community :

courage courage

This blog supported by :

siluet heroine marknauf RJ Trailshop airoh belray progrip Gaerne

Click the logo to find out more about them!!!

Followers

Wednesday, November 9, 2011

Husqvarna MOAB Concept

Husqvarna MOAB Concept,

MILAN — Husqvarna Concept MOAB muncul pada perhelatan EICMA 2011 yang sedang berlangsung di Milan, Italia pekan ini. Menurut perusahaan Swedia yang kini dimiliki BMW tersebut Concept MOAB merupakan refleksi dari interpretasi baru scrambler.

Husky juga menyatakan bahwa Concept MOAB diangkat guna mengingatkan kekuatan hati pada sejarah dan gaya unit Husky. Tradisi, gaya, dan performa. Itulah yang ingin dituangkan dalam Concept MOAB.

Concept MOAB sendiri menggendong mesin 650cc dengan rangka hebat dan swingarm progresif. Sementara ban 17-inci semi-knobbly yang dikenakan cukup menarik karena bisa digunakan di lintasan off-road sekalipun.
Selain itu, daya tarik lain terdapat pada tangki, jok, tempat nomor di samping bodi, dan knalpotnya. Kendati tampak sebagai model retro, Concept MOAB justru tampil layaknya motor masa depan.

Hal tersebut tampak dari dikenakannya panel instrumen digital di atas crossbar, serta LED di tempat nomor depan dan belakang. Husky juga mengklaim Concept MOAB sebagai motor yang nyaman dikendarai.

Pasalnya, setang lebar dan tinggi, serta jarak duduk ke belakang dianggap mampu memberikan kebebasan gerak bagi penunggang. Bahkan Husky begitu yakin setiap biker wanita juga bisa membesutnya, sekalipu di lintasn berpasir.





































Sumber : Husqvarna

No comments:

Post a Comment

Space for ads